Pernahkah Kalian Menďengar Tentang VPN? - Vpn adalah Singkatan dari (Virtual Private Network) - Vpn memberikan pelayanan keamanan dan data pribadi sehingga sulit sekali untuk diretas/diketahui! Karena pelayanan Virtual Private Network ini bersifat pribadi & IP adress kita berubah secara otomatis dan bisa dikatakan sebagai anonim.

Pentingkah VPN Untuk Kehidupan Sehari- hari?

Dengan adanya layanan Vpn ini menurut mimin sangatlah wajib dipakai sehari hari! Dengan seiring berkembangnya teknologi banyak sekali peretas yang tidak bertanggung jawab!

Apalagi Vpn Sangatlah penting jika kalian menggunakan wifi publik (gratis) ini sangatlah berbahaya!

Mengapa berbahaya? - karena banyak kasus peretasan yang tanpa kita sadari melewati wifi publik atau aktifitas ini disebut spoofing.

Dengan menggunakannya Vpn otomatis IP adress kalian berubah/palsu bisa dikatakan sebagai anonim. dan data data kalian terenkripsi sehingga siperetas tidak bisa berbuat apa apa! dan sulit untuk meretasnya! Menurut mimin jika mereka berhasil meretasnya itu hanyalah orang kelas atas saja yang bisa.

Nah kalian juga harus berhati hati juga dalam hal mengklik link di internet!
Bisa saja si peretas sengaja membuat link untuk mengetahui IP adress kalian untuk meretas data data yang ada didalam perangkat Smartphone anda/laptop

Vpn Juga Berfungsi Untuk Membuka Situs Yang diblokir Pemerintah

Seperti yang mimin jelaskan tadi! Bahwasannya VPN mempunyai Ribuan Server yang sangatlah aman & anonim.
Misalkan Situs yang diblokir oleh pemerintah hanyalah IP indonesia! Dengan hadirnya layanan Vpn ini kalian bisa menggantinya dengan IP luar negeri menggunakan VPN tersebut.

Juga kalian berhati hati memilih VPN! Karena banyak pelayanan VPN yang bocor akan data data! dan ada juga sebagian pelayanan vpn sengaja dibuat untuk merekam aktifitas kita & mencuri data data penting di perangkat kita!

Jadi bijaklah dalam memilih VPN - usahakan kalian menggunakan Yang Premium,Vpn Premium Sudah pasti Terjaga & aman.

So Manfaatkan Vpn Untuk Berselancar di internet